SURAT PERNYATAAN TIDAK MINTA PINDAH CPNS



SURAT PERNYATAAN TIDAK MINTA PINDAH

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                           :
Tempat tanggal lahir   :
Pendidikan / Jurusan   :
Agama                         :
Alamat                        :

Sehubungan dengan proses Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Formasi Umum Tahun 2011 dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa :

1.      Saya akan mentaati segala bentuk Peraturan Kepegawaian yang berlaku di Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesi.

2.      Saya bersedia mengabdi dan bekerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya Provinsi Aceh.

3.      Saya tidak akan mengajukan usulan pindah tugas ke Daerah lain terhitung sejak tanggal Pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Formasi Umum tahun 2011 sapai dengan masa tugas mencapai lebih kurang maksimal 8 Tahun.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya, untuk dapat dipergunakan seperlunya.
Aceh, 3 Januari 2010
Hormat Saya

Irwandi


Mengetahui :
Suami/Istri CPNSD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar