Surat Permohonan NOTA DINAS




Nomor              : Istimewa
Lampiran         : 1 (satu) Berkas
Perihal             :  Permohonan  Nota Dinas

 
 


                                                    Pidie Jaya, 20 November 2013
                                       Kepada Yth,
             Bapak Kepala Dinas Kesehatan
Kabupaten Pidie Jaya
di-
Tempat

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                                     : 
Tempat/Tgl Lahir                   : 
Jenis Kelamin                         : 
Pendidikan Terakhir               : 
Alamat                                   :
No. Hp                                  :

            Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak Kepala Dinas Kesehatan Pidie Jaya agar sudi kiranya memberikan Nota Dinas kepada saya yang selama ini saya mengabdi di Puskesmas Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak  turut saya lampirkan kelengkapan administrasi sebagai berikut :
1.      Surat Permohonan;
2.      Surat Rekomendasi Kepala Puskesmas;
3.      Foto Copy Ijazah Terakhir 1 (satu) lembar;
4.      Foto Copy Transkrip Nilai 1 (satu) Lembar;
5.      Foto Copy KTP 1 (satu) lembar
6.      Pas Photo 3 x 4 2 (Dua) Lembar

Demikian permohonan ini saya buat dengan harapan semoga terkabul hendaknya dan atas perhatian Bapak  saya ucapkan terima kasih.

wassalam
Pemohon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar