Surat Permohonan Rehab Rumah Miskin



                                                   Kepada Yth,
                                                  Bapak Walikota Lhokseumawe
                                                  c/q. Baitul Mal Kota                              
                                                  di –
                                                   Lhokseumawe


Assalam mu’alaikum Wr. Wb.

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                              : Diiidi
Tempat/ Tanggal Lahir  : 
Pekerjaan                        : Wiraswasta
NIK                                : 1
Alamat                           : Jl.  Lhokseumawe

Dengan ini mengajukan permohonan kepada bapak, agar sudi kiranya dapat memberikan bantuan kepada kami berupa rehab rumah/ perbaikan rumah tempat tinggal sederhana, yang termaksud keluarga kurang mampu/ miskin, mengingat rumah yang kami tempati saat ini sudah tidak layak untuk dihuni lagi.
Adapun sebagai bahan pertimbangan bapak turut saya lampirkan perincian kebutuhan rehab/perbaikan sebagai berikut :
                    


      Terbilang : Delapan Juta Delapan Ratus Sembilan Puluh Lima Ribu Rupiah

Demikianlah surat permohonan ini saya perbuat dengan sebenarnya, kiranya dengan harapan Bapak dapat mengabulkannya, atas bantuan dan perhatian Bapak saya haturkan terima kasih.

Hormat Saya
Pemohon




Tidak ada komentar:

Posting Komentar