Surat Bantuan Modal Usaha


Lhokseumawe, 27  September 2012.

Hal      :  Mohon Bantuan Modal Usaha                              Kepada Yth :
                                                                                                Bapak Walikota Lhokseumawe
                                                                                                Di –
                                                                                                            Lhokseumawe


Assalamu’alaikum Wr. Wb

Dengan Hormat,

Teriring salam dan do’a semoga Allah SWT selalu melimpahkan Rahmat dan Hidayah-Nya kepada kita sekalian dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                              :  
Tempat/Tgl. Lahir          :  
Pekerjaan                        :  Mengurus Rumah Tangga
Nomor KTP                   :  
Alamat                           :  Jl. Said  Lhokseumawe

Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak agar sudi kiranya memberikan bantuan modal usaha kepada saya, guna untuk mengembangkan usaha “Jualan Kue” yang berlokasi di Gampong Kuta Blang, yang mana usaha tersebut sudah lama saya tekuni demi membantu peningkatan  perekonomian didalam keluarga  dengan  membutuhkan  bantuan  dana  sebesar Rp.2.000.000,- (dua juta rupiah).

Sebagai bahan pertimbangan Bapak turut saya lampirkan :

  1. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  2. Foto Copy Kartu Keluarga (KK)
  3. Surat Keterangan Usaha dari Keuchik

Demikian permohonan ini saya ajukan, semoga terkabul hendaknya, atas bantuan dan perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.


                                                                                            

Hormat Saya
Pemohon,




ATI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar