Contoh Surat Permohonan Modal Usaha ke Walikota


                                                                                                Lhokseumawe, 20 September 2012.

Hal      :  Mohon Bantuan Modal Usaha                              Kepada Yth :
                                                                                                Bapak Walikota Lhokseumawe
                                                                                                Di –
                                                                                                            Lhokseumawe


Assalamu’alaikum Wr. Wb

Dengan Hormat,

Teriring salam dan do’a semoga Allah SWT selalu melimpahkan Rahmat dan Hidayah-Nya kepada kita sekalian dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Nama                              :  
Tempat/Tgl. Lahir          :  
Pekerjaan                        :  
Nomor KTP                   :  
Alamat                           :  

Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak agar sudi kiranya memberikan bantuan modal usaha kepada saya, guna untuk mengembangkan usaha “Jualan Pakaian Angsuran” yang berlokasi di Gampong Kuta Blang, yang mana usaha tersebut sudah lama saya tekuni demi membantu peningkatan perekonomian didalam keluarga dengan membutuhkan bantuan dana sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).

Sebagai bahan pertimbangan Bapak turut saya lampirkan :

1.      Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
2.      Foto Copy Kartu Keluarga (KK)
3.      Surat Keterangan Usaha dari Keuchik
4.      Surat Keterangan Kurang Mampu

Demikian permohonan ini saya ajukan, semoga terkabul hendaknya, atas bantuan dan perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.


                                                                                            

                                                                                             Hormat Saya
                                                                                             Pemohon,


                                                                                            

                                                                                             ZURAENNI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar