SURAT KETERANGAN PEMBAYARAN TUNJANGAN KELUARGA


CONTOH SURAT KETERANGAN PEMBAYARAN TUNJANGAN KELUARGA



SURAT KETERANGAN
UNTUK MENDAPATKAN PEMBAYARAN TUNJANGAN KELUARGA

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

1.    Nama Lengkap                          : a                        
2.     NIP                                           : a
3.    Tempat/Tgl. Lahir                      : a
4.    Jenis Kelamin                            : Perempuan
5.    Agama                                       : Islam
6.    Status Kepegawaian                  : Pegawai Negeri Sipil
7.    Jab. Struktural/Fungsional         : Guru
8.    Pangkat/Golongan                     : Pengatur Muda TK I / IIb
9.    Pada Instansi/Lembaga             : a
10.  Masa Kerja Golongan              : 4 Tahun
11.  Alamat/Tempat Tinggal            : Kuta Glumpang

Menerangkan dengan sesungguhnya bahwa saya :

a.       Disamping Jabatan tersebut bekerja pula sebagai :
……………………………………………
              
Dengan mendapat penghasilan sebesar Rp……………sebulan

b.      Mempunyai pension/pension janda        Rp,…….  Sebulan

c.       Mempunyai susunan keluarga sebagai berikut:

NO
Nama Istri/Suami/Anak
Tanggal
Sekolah
Keterangan
Tanggungan
Kelahiran
Perkawinan
AK, AT, AA
1
2
3
4
5
6
a
1966
02-05-1995
09-02-1997
14-04-2000
11-02-2003
09-03-2010
21 Juli 1994
-
-
-
-
-
PNS
SMA
SMP
SD
SD
-
Suami
AK
AK
AK
AK
AK

d.      Jumlah anak seluruhnya : 1 (satu) Orang (yang menjadi tanggungan termasuk yang tidak termasuk daftar gaji).

Keterangan ini saya buat dengan sesungguhnya dan apabila keterangan ini ternyata tidak benar (palsu), saya bersedia dituntut di muka pengadilan berdasarkan Undang-undang yang berlaku dan bersedia mengembalikan semua penghasilan yang telah saya terima yang seharusnya bukan menjadi hak saya.



Meureudu, 08 November 2010
Yang Menerangkan



Yanti

 

Mengetahui
Kepala SD Negeri Bunot



Susi

 

 Catatan:

AK = Anak Kandung
AT = Anak Tiri
AA = Anak Angkat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar