SURAT Mohon Bantuan Dana Fakir Miskin

CONTOH SURAT Mohon Bantuan Dana Fakir Miskin  




Nomor   : Istimewa                                                     Meureudu,  02 Maret  2011
Lamp     : 1 (satu) Eks                                                 Kepada Yth,
H a l      : Mohon Bantuan Dana Fakir Miskin       Bupati Pidie Jaya
                                                                                    c/q. Kabag Kes Sos Sekda Kab. Pidie Jaya
                                                                                   
                                                                                    Di –
                                                                                                Meureudu




Assalamu`alaikum War, Wab
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                                       :   aa
Nik                                          :   aa
Tempat/Tgl. Lahir                   :   aa
Pekerjaan                                 :   Mengurus Rumah Tangga
Kawin/Belum Kawin              :   Kawin
Agama                                     :   Islam
Alamat                                   :   aa

Dengan ini memohon kepada Bapak agar sudi kiranya dapat membantu Biaya/dana, karena saya adalah salah seorang yang Kurang Mampu/Fakir Miskin.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak turut saya lampirkan kelengkapan Administrasi sebagai berikut:

  1. Surat keterangan kurang mampu/fakir miskin dari Keuchik
  2. Rekomendasi dari Camat Meureudu
  3. Foto Copi KTP
  4. Foto Copy KK

Demikianlah permohonan ini saya sampaikan kepada Bapak, atas perhatian dan bantuan Bapak saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya
Pemohon,



aa






Tidak ada komentar:

Posting Komentar